Kanal

Sertu M Amin Bersama KKN UNRI Cat Tugu Pasar Cerenti

PELITARIAU, Kuansing - Anggota Koramil 06 Cerenti Dim 0302 Inhu Sertu M Amin bekerja bersama masyarakat dan Mahasiswa Kukerta UNRI dalam rangka pengecatan Tugu Kelurahan Pasar Cerenti, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuansing, Jumat (09/08/2019).

Dalam kesempatan yang sama, Sertu M Amin menyampaikan, Kebanggaan seorang Anggota TNI yang bertugas sebagai aparat Teretorial adalah, jika bisa selalu bersama dengan warga desa binaannya. Karena segala sesuatu hal untuk mendapatkan hati masyarakat TNI harus berbuat baik dengan masyarakat.

"Pengecatan tugu ini merupakan suatu sikap menghargai dan menghormati, dalam rangka menghadapi HUT Kemerdekaan RI ke- 74 thn 2019," ujar Sertu M Amin. 

Sementara itu, ucapan terima kasih di sampaikan Lurah Pasar Cerenti, Alek Salman terhadap Sertu M Amin, karena sudah membantu dalam pengecatan Tugu Pasar Cerenti. 

"Keikutan serta Babinsa dalam setiap kegiatan di desa binaan merupakan upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Agar ikatan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat dapat terjalin lebih erat," ungkap Alek Salman. **Levis


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER