Kanal

Sertu Efison Bantu Panen Sayuran Milik Hendro di Desa Pulau Sipan

PELITARIAU, Kuansing - Babinsa Koramil 06 Cerenti Sertu Efison melaksanakan kegiatan Komsos membantu memanen tanaman sayur gambas milik Hendro (45) warga Desa Pulau Sipan, Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuansing, Senin (05/08/2019).

Keikut sertaan Babinsa dalam bidang pertanian untuk memberi semangat dan motivasi agar para petani bisa  meningkatkan hasil pertanian sehigga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Sertu Efison menyampaikan, pendampingan ini selain bertujuan untuk menciptakan kebersamaan serta keakraban, juga memotivasi serta memberikan dukungan semangat kepada para petani, untuk selalu giat bekerja dikebun mereka. Sehingga kedepannya hasil panen yang di dapat, sesuai dengan yang diharapkan.

"Babinsa hanya bisa membantu dan mendorong semangat petani untuk bergerak memanfaatkan pekarangan yang ada, agar menjadi lahan yang produktif guna menunjang peningkatan ekonomi," ujar Sertu Efison. 

Sementara itu pemilik kebun, Hendro mengucapkan terima kasih atas bantuan dan suport Babinsa Sertu Efison mudah-mudahan mendapatkan hasil yang maksimal. **Levis


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER