Kanal

Serda Hendriswan Bersama Masyarakat Desa Pasar Inuman Bersihkan Jalan

PELITARIAU, Kuansing - Anggota Koramil 06 Cerenti Dim 0302 Inhu, Babinsa Serda Hendriswan penuh semangat dalam menjalankan tugas dan tidak pernah mengeluh, melaksanakan pembersihan jalan akses desa di Desa Pasar Inuman, Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuansing, Selasa(30/7/2019).

Kegiatan ini dilakukan oleh Serda Hendriswan merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial, terhadap desa binaanya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. 

Dalam kesempatan itu, Serda Hendriswan menyampaikan, kepada masyarakat mari bersemangat bekerja disamping mengeluarkan keringat, juga mendapatkan pahala karena yang di kerjakan ini adalah pasilitas umum.

"TNI akan selalu menjadi penggerak dan pendorong serta membantu masyarakat, kegiatan semacam ini merupakan salah satu bentuk upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat," ungkap Serda Hendriswan.

Menurut Koramil 06 Cerenti, Kapten Inf Eddy Hamonangan mengatakan, kegiatan pembersihan itu bertujuan membangun sinergitas antara TNI dan masyarakat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI, dengan rakyat selain itu juga untuk membantu masyarakat dalam menciptakan Desa sadar lingkungan, sehingga masyarakat juga sehat dalam berkehidupan.

"Peran serta Babinsa dalam setiap kegiatan di desa binaan, merupakan upaya untuk menjalin hubungan yang lebih baik," ujar Kapten Eddy Hamonangan. **Levis


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER