Kanal

Sertu Efison Bersihkan Musollah Almuhajirin Bersama Warga Desa Pulau Sipan

PELITARIAU, Kuansing - Kebersamaan anggota TNI dengan masyarakat terbukti didalam bergotong royong yang dilakukan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sertu Efison di wilayan binaannya yaitu Desa Pulau Sipan, Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuansing, Sabtu (20/7/2019).

Adapun kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh Sertu Efison bersama masyarakat yaitu membersihkan halaman musolah Almuhajirin, agar terlihat indah dan rapi.

Dalam kesempatan itu, Sertu Efison menyampaikan, bahwa Kegiatan ini dianggap sangat penting dan bermanfaat bagi semua orang khususnya umat muslim, yang melaksanakan Ibadah agar terasa nyaman, karena bersih dan indah lingkungannya.

"Kegiatan ini merupakan satu di antara metode pembinaan teritorial, di mana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat," ujar Sertu Efiso.

Sementara itu, tokoh agama Desa Pulau Sipan, Gasmanto mengucapakan terima kasih atas kepedulian Babinsa Sertu Efison, semoga segala kebaikannya menjadi amal ibadah. **Levis


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER