Kanal

Serda Hendriswan Goro Dengan Masyarakat Perbaiki Jalan di Desa Koto Inuman

PELITARIAU, Kuansing - Koramil 06/ Cerenti Dim 0302/Inhu  Serda Hendriswan gotong royong bersama masyarakat Pembersihan jalan Desa Koto Inuman, Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuansing, Minggu (14/7/2019).

Dalam kesempatan itu, Serda Hendriswan menyampaikan, kegiatan seperti ini selalu dilaksanakan diwilayah binaan agar setiap jalan yang dilewati masyarakat tidak ada masalah, juga hasil- hasil pertanian yang melewati jalan ini tidak ada kendala.

"Karena sudah terlalu banyak ditumbuhi semak, kami dengan warga berinisiatif untuk melaksanakan pembersihan jalan," ujar Serda Hendriswan. 

Sementara itu, Kades Koto Inuman, Darmawan menyampaikan, ucapan terima kasih dengan kepedulian Bapak Babinsa Serda Hendriswan, bisa membantu setiap kesulitan masyarakat, semoga kemanunggalan TNI  dengan masyarakat tetap terjalin dengan baik.

"Dengan kehadiran Babinsa, kami masyarakat merasa aman dan memberi semangat dalam melaksankan kegiatan apapun, termasuk melaksanakan gotong royong seperti sekarang ini," ungkap Kades Darmawan. **Levis


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER