Kanal

Serda Indra Jalil Bermain Voli Bersama Pemuda Desa Kampung Baru

PELITARIAU, Kuansing - Babinsa Serda Indra Jalil yang merupakan anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu yang depenitif nya sebagai Babinsa Desa Kampung Baru, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuansing, Belum lama ini. 

Dalam kesempatan itu, Serda Indra Jalil menyampaikan, dengan berolahraga voli bersama warga, dan bercengkerama bersama mereka seperti ini bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga dapat kita selesai bersama. 

"Kegiatan berolahraga Volli ball merupakan salah satu olahraga yg diminati oleh lapisan masyarakat, baik dipedesaan maupun di perkotaan. Dengan berolahraga secara tidak langsung menjaga kondisi kesehatan dan kebugaran tubuh," ujar Serda Indra Jalil. 

Sementara itu, Ketua pemuda Kampung baru Aldi (32) mengucapkan terima kasih atas keikut sertaan Babinsa turun langsung mengajak serta menghimbau pemuda-pemudi di Kampung baru ini, untuk berolaragah bersama dengan Babinsa.

"Berolahraga bersama akan menciptakan keharmonisan satu sama lain antar warga masyarakat desa dengan  Babinsa," ungkap Aldi. **Levis


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER