Kanal

Sertu Solikhin Bantu Pembuatan Rumah Warga di Desa Pesikain

PELITARIAU, Kuansing - Babinsa  06/Cerenti, Sertu Solikhin terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, dan apa yang dilakukannya adalah untuk meringankan beban masyarakat.

Kegiatan gotong royong dilaksanakan Sertu Solikhin membantu pembuatan rumah milik Ujang (46) bertempat  di Desa Pesikain, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuansing, Selasa (9/7/2019).

Dalam kesempatan itu, Sertu Solikhin menyampaikan, seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

"Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya," ungkap Sertu Solikhin.

Sementara itu, tokoh adat Desa Pesikain, Martius mengucapkan terima kasih kapada Babinsa Sertu Solikhin, karena dengan kehadirannya membuat masyarakat ikut termotivasi untuk berkerja. **Levis


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER