Kanal

Sertu M Amin Bantu Bersihkan Perkarangan Musalla Rana Kandis di Desa Sikakak

PELITARIAU, Kuansing - Kerja Bakti selalu dilakukan oleh anggota TNI Sertu M Amin sebagai Babinsa berbaur dengan masyarakat ditempat wilayah binaannya.

Kegiatan ini dilakukan oleh Sertu M Amin  merupakan anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu bekerja bersama dengan masyarakat dalam rangka, pembersihan disekeliling perkarangan Musalla Rana Kandis Dusun 2, Desa Sikakak, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuansing, (02/07/2019).

Dalam kesempatan itu, Sertu M Amin menyampaikan, kebanggaan seorang anggota TNI yang bertugas sebagai aparat Teretorial adalah, jika bisa selalu bersama dengan warga desa binaannya karena segala sesuatu halnya untuk mendapatkan hati masyarakat TNI harus berbuat baik dengan masyarakat.

"Kegiatan ini untuk menggalakan kembali semangat gotong royong dan terjalinya hubungan silahturahmi antara TNI dengan masyarakat serta agar masyarakat nyaman dalam melakukan Ibadah," ujar Sertu M Amin. 

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Desa Sikakak, Jumri (50) menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Sertu M  Amin karena dengan keikut sertaannya dalam bergotong royong, membersihan disekitar perkarangan Musalla ini. **Levis


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER