Kanal

Sertu Efiso Hadiri Pemilihan Ketua Pemuda Desa Pulau Panjang Hulu

PELITARIAU, Kuansing - Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sertu Efison mengikuti acara Pemilihan ketua pemuda bersama warga di Desa Pulau Panjang Hulu, Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuansing, Selasa (25/6/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut acara tersebut Kades, BPD, Tokoh Masyarakat, tokoh agama, Pemuda dan masyarakat lainnya. 

Dalam pelaksanaan pemilihan ketua pemuda, sertu Efison menyampaikan kepada para pemuda yang hadir untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban secara bersama-sama, sehingga ketua yang terpilihnya nanti betul-betul orang yang bisa dipercaya.

"Sebagai Babinsa di Desa Pulau Panjang Hulu, dirinya mengucapkan selamat atas ditetapkannya ketua pemuda yang baru, dan kami berharap bisa menunaikan tugasnya dengan baik dan yang paling penting bisa bekerjasama dengan Babinsa," ujar Sertu Efison. 

Lanjutnya, diharapkan dengan kepemimpinan ketua pemuda yang baru terpilih bisa berkolaborasi, dan berkoordinasi kepada semua lapisan masyarakat serta bisa tumbuh dan berkembang menjadi pemuda yang berkwalitas.

Babinsa akan selalu mengadakan koordinasi dengan tokoh masyarakat dan pemuda untuk mencegah permasalahan yang akan timbul ditengah-tengah masyarakat. **Levis


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER