Kanal

Sertu Herius Bantu Warga Cor Teras Mussolah Nurul Iman

PELITARIAU, Kuansing - Bintara Pembina Desa (Babinsa) selalu mementingkan Kepentingan umum dari pada kepentingan Pribadi, terlihat Sertu Herius selalu hadir ditengah-tengah masyarakat yang sedang melaksanakan Gotong Royong, Senin (24/06/2019).

Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu, Serda Herius, selalu menjalankan tugas tidak pernah mengeluh dibuktikan pada saat gotong royong, dalam rangka melaksanakan pengecoran beberapa halaman/teras Mussolah Nurul Iman Desa Banjar Nantigo, Dusun 2, Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuansing.

Dalam kesempatan itu, Sertu Herius disela-sela menyampaikan, mari bersemangat bekerja disamping mendapatkan keringat juga mendapatkan pahala. Karena yang kita kerjakan ini adalah rumah Allah.

"Melalui kegiatan ini diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat terjalin semakin harmonis," ungkap Sertu Herius.

Sementara itu, Tokoh masyarakat Banjar Nantigo, M Iliyas (48) mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Sertu Herius, yang sudah ikut serta dalam kerja Bakti pengecoran musholla. Dengan ada musholla ini mudah-mudahan warga semakin berlomba-lomba untuk mencari amal ibadah dan kebaikan.

"Masyarakat sangat memberikan apresiasi kepada Anggota TNI, yang mana dengan keberadaan anggota TNI ditengah-tengah masyarakt sangat berarti, sehingga TNI dan masyarakat tidak dapat dipisahkan," ujar M lliyas. **Levis


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER