Kanal

Pasca Lebaran Babinsa Gelar Komsos Bersama Kades Bedeng Sikuran

PELITARIAU, Kuansing - Aggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu, Sertu Herius dihari lebaran ke- 4 berlebaran bersama  Kades Badeng Sikuran, Teriadi bertempat Desa Bedeng sikuran, Kecematan Inuman, Kabupaten Kuansing, Minggu (9/6/2019).

Pada kesempatan itu, Sertu Herius menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk silaturahhim serta kesenergisan antara TNI dan aparat Pemerintahan Desa yang ada di wilayah Binaan. Sehingga hubungan antara TNI dan rakyat tetap terjaga dengan baik.

"Babinsa tetap akan selalu bersama rakyat, karena tanpa rakyat TNI tidak akan ada artinya. Maka dari itu kita berharap, TNI dan rakyat saling mengisi demi NKRI," ujarnya. 

Dijelaskannya, tentunya penting bagi Babinsa untuk senantiasa memilihara dan meningkatkan Kamtibmas, demi menciptakan situasi wilayah binaan kondusif. Sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan aman.

"Kegiatan ini banyak manfaatnya selain untuk memilihara hubungan yang harmonis juga menjaga komunikasi yang baik dengan warga binaan," katanya. 

Kades Bedeng Sikuran, Teriadi mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Sertu Herius atas kebersamaan dan silahturrahim yang dilakukan Babinsa Sertu Herius, semoga TNI dan rakyat kedepannya samakin kompak. **Levis


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER