Kanal

Peringati Hari Lahir Pancasila, PP Ujung Batu Bagi-bagi Takjil Gratis

PELITARIAU, Rohul - Peringati hari lahirnya Pancasila yang ke-74 pada 1 Juni 2019, pengurus dan anggota Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Ujung Batu berbagi takjil gratis di disejumlah sudut jalan, Sabtu (1/6/2019).

"Tepat 1 Juni 2019 kita merayakan hari lahir Pancasila yang bertepatan dengan Ramadan, jadi kita membagi bagikan takjil kepada pengendara. ” Kata Ketua PAC PP Kec. Ujung Batu, Jonidal Ujang kepada wartawan, Minggu (2/6/2019) di Jalan simpang ngaso, Kelurahan Ujungbatu, Kecamatan Ujung Batu. 

Menurutnya, memperingati hari Lahir Pancasila yang bertepatan di bulan ramadan merupakan peringatan hari kelahiran Pancasila sambil berbagi kesesama.

”Alhamdulillah hari lahir Pancasila kali ini kita rayakan dengan berbagi sesama, bulan Ramadan bulan penuh berkah, semoga apa yang dilakukan teman-teman PP Ujung batu berkah buat kita dan seluruh rakyat Indonesia," jelas Jonidal.

Dirinya menilai, peringatan hari lahir Pancasila di bulan Suci ramadan ini merupakan berkah bagi republik ini.

"Dengan momentum hari lahir Pancasila di bulan ramadan, semoga menjadi berkah di negri Indonesia yang sama-sama kita cintai. Semoga pasca pemilu ini bisa menjadi pemersatu kepada pihak yang bertikai pada pemilu 2019," harap Jonidal. **Rahmat 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER