Kanal

Sertu Efison Bantu Warga Desa Pulau Sipan Bersihkan Lahan Untuk di Taman Jagung

PELITARIAU, Kuansing - Kebanggaan seorang Prajurit TNI yang bertugas sebagai aparat Teretorial apabila bisa menyatu dengan masyarakat didalam melaksanakan kegiatan sehari-hari. 

Sertu Efison, terlihat bekerja membantu warga dalam rangka membersihkan lahan pertanian untuk ditanami jagung milik Hendro (45) bertempat Dusun 3, Desa Pulau Sipan, Kecematan Inuman, Kabupaten Kuansing, Minggu (2/6/2019).

Dalam kesempatan yang, Sertu Efison menyampaikan, membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial. apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, jika ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu.

"Kedekatan Babinsa dengan masyarakat sangatlah diharapkan, supaya terciptanya hubungan harmonis antara TNI dan masyarakt," ujar Sertu Efison. 

Sementara itu pemilik lahan Hendro mengucapkan rasa terima kasih kepada Babinsa Sertu Efison, semoga segala perbuatan baik yang dilakukan Babinsa Sertu Efison menjadi amal Ibadah. **Levis


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER