Kanal

Babinsa Sertu Herius Bantu Masyarakat Cat Pagar Musollah Muhajirin

PELITARIAU, Kuansing - Gotong royong merupakan suatu kegiatan bersama yang dilaksanakan oleh anggota TNI dan Masyarakat, yang bermaksud meringankan segala pekerjaan sehingga sasaran yang dikerjakan mendapatkan hasil yang maksimal. 

Disamping itu, gotong royong  merupakan suatu adat istiadat masyarakat Indonesia dan juga dengan gotong royong bisa memupuk tali persaudaraan, 

membuat kekompakan baik TNI/Masyarakat maupun, Masyarakat dengan masyarakat.

Kegiatan yang sedang dilakukan Sertu Herius adalah melaksanakan gotong royong pengecatan  pagar Musollah Muhajirin Desa Banjar Nan Tigo, Dusun 1, Kecematan Cerenti Kabupaten Kuansing, Sabtu (1/6/2019).

Pada kesempatan Itu, Sertu Herius mengatakan, masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu.

"Ini sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap lingkungan serta perannya di wilayah binaan, untuk membantu pengecatan Masjid bersama warga binaan," ungkap Sertu Herius. 

Sementara itu, Tokoh masyarakat Desa Banjar Nantigo, Khairuddin (51)  menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Babinsa Sertu Herius yang sangat aktif dalam membantu pekerjaan yang ada di Desa Banjar Nantigo ini.

"Terima kasih kepada Babinsa yang sudah membantu dan meluangkan waktunya untuk turut serta dalam cat pagar Musollah Muhajirin ini, sehingga proses pembangunan berjalan cepat dan lancar," ujar Khairuddin. **Levis


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER