Kanal

Sertu M Amin Gotong Royong Jalan Semenisasi Samping Mushalla Nurul Huda

PELITARIAU, Kuansing - Atas kepedulian Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sertu M Amin ikut bergotong royong bersama warga. Kegiatan gotong royong dilaksanakan jalan semenisasi halaman samping Mushalla Nurul Huda Dusun III, Rt 8 Rw 3, Desa Tanjung Medan, Kecematan Cerenti, Kabupaten Kuansing, Jum'at (31/5/2019).

Dalam kesempatan itu, M Amin menyampaikan, kepada warga yang sedang bekerja pekerjaan yang kita lakukan sekarang merupakan amal ibadah, maka dari itu timbulkan semangat kerja supaya kita mendapatkan hasil yang maksimal.

"Hubungan baik antar TNI dan warga masyarakat merupakan faktor penting dalam mewujudkan kedaulatan Negara, Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) agar terjaga guna terciptanya masyarakat yang aman, damai dan sejahtera," ujar Sertu M Amin. 

Sementara itu, Toko masyarakat Desa Tanjung Medan, Rusdi (53) menyampaikan dengan kehadiran Anggota TNI, yang ikut bekerja bersama  warga, rasanya semakin terjalin hubungan baik antara TNI dan masyarakat.

"Selama ini gotong royong warga dan anggota TNI sudah terjalin dengan baik, pembangunan rumah ibadah menjadi sarana untuk membantu pertumbuhan keimanan dan ketaqwaan masyarakat," ungkap Rusdi. **Levis


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER