Kanal

Sertu Herius Bantu Warga Bersihkan Musollah Darussalam

PELITARIAU, Kuansing - Dilingkungan kehidupan masyarakat perlu adanya orang yang selalu peduli  tentang segala yang ada, apa lagi pada saat sekarang umat Muslim sedang berpuasa disiang harinya,Jumat(24/5/2019).

Sertu Herius Babinsa desa Banjarnantigo Kecematan Inuman,Kabupaten Kuansing, yang berasal dari Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu mengajak Warga disekitar   untuk melaksanakan Pembersihan Musollah Darussalam, baik didalam Musollah maupu diperkarangan luarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sertu Herius menyampaikan, untuk kenyamanan para umat muslim didalam melaksanakan Sholat baik sholat 5 Waktu sehari semalam maupun Taraweh sangatlah mendukung kebersihan dilingkungan tempat Ibadah.

"Kegiatan ini merupakan satu di antara metode pembinaan teritorial, di mana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI,"ujar Sertu Herius. 

Sementara itu, Pengurus Musolla Darussalam,Muslim menyampaikan, ucapan terimah kasih atas kepedulian Bapak Babinsa tentang lingkungan sehingga  Musolla tempat kami ibadah  terlihat sudah bersih. **Levis


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER