Kanal

Koptu Juanda Bantu Petugas Parkir di Pasar Cerenti

PELITARIAU, Kuansing - Rasa peduli sangatlah penting dalam hidup sehari-hari, terlihat seorang Babinsa mengerti dengan hal itu. Koptu Juanda Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu ambil tugas membantu penertipan Arus lalu lintas dan parkir, Selasa (21/5/2019).

Kegiatan penertiban arus lalu lintas yang dilakukan Koptu Juanda pada saat hari Pasar Cerenti, karena tanpa ada bantuan dari tenaga pengamanan petugas parkir agak keteteran untuk mengatur Kendaraan roda dua maupun, roda empat yang parkir disebabkan ramainya orang belanja untuk persiapan kebutuhan di bulan Ramadhan.

Disamping membantu penertipan arus lalu lintas dan parkir, Koptu Juanda juga menyampaikan, kepedagang supaya berjualan agak jauh dari jalan raya sebab bisa mempersulit kelancaran arus lalu lintas.

"Kami berharap agar masyarakat semakin sadar untuk memarkir kendaraannya ke tempat-yang telah disediakan, sehingga tidak mengangu arus lalu lintas," ujar Koptu Juanda. 

Sementara itu, petugas parkir Yudi (38) menyampaikan, selaku petugas parkir sangat berterimah kasih atas segala pengaturan Lalu lintas dan parkir oleh Babinsa Koptu Juanda. 

"Untuk kedepannya akan menjadi pembelajaran, sehingga kami akan bekerja lebih baik lagi," jelasnya. **Levis


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER