Kanal

Serda Indra Jalil Tinjau Proses Belajar SD 007 Cerenti

PELITARIAU, Kuansing - Serda Indra Jalil sebagai Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu selalu berkunjung kesekolah-sekolah untuk meningkatkan hubungan baik antara guru guru dan siswa-siswi dengan anggota TNI yang ada di Kecematan Cerenti, Selasa (14/5/2019).

Kegiatan yang dilakukan oleh Serda Indra Jalil selain untuk menjaga hubungan baik dengan pihak sekolah-sekolah, juga sekolah- sekolah harus merasakan bahwasanya keberadaan anggota TNI Khususnya Koramil 06/Cerenti diwilayah Kecematan Cerenti ini.

Dalam kesempatan itu, Serda Indra Jalil menyampaikan, memang benar sangat bermamfaat baik disamping menjaga keamanan NKRI juga Babinsa yang ada mau turun ke lembaga pendidikan, untuk meninjau tentang Kedisiplinan proses ngajar mengajar maupun dibidang belajar kelompok.

"Pendidikan sangatlah perlu dibarengi dengan disiplin , makanya dari dini kita sebagai orang yang dituakan selalulah mengawasi anak-anak kita tentang kegiatannya sehingga dihari kelak anak-anak kita ini bisa menjadi orang yang berguna untuk nusa dan bangsa," ujar Serda Indra Jalil.

Semantara itu guru SD 007, Darmawati mengatakan, alangkah mulianya hati seorang Babinsa, karena mau menyempatkan dirinya datang kesekolah kami  untuk berbagi tanggung jawab semoga segala perbuatan baiknya diberikan amal ibadah. **Levis


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER