Kanal

Serda Indra Jalin Tinjau Pedagang Musiman di Kelurahan Cerenti

PELITARIAU, Kuansing - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Serda Indra Jalil turun kelapangan dalam rangka kepudulian tentang hidup orang banyak, Jum'at (10/5/2019).

Kegiatan yang dilakukan oleh Serda Indra Jalil adalah memberikan rasa aman terhadap para masyarakat, yang berjualan musiman dibulan Ramadhan ini bertempat disekitar Tugu dan bahu jalan Kelurahan Pasar Cerenti, Kabupaten Kuansing.

Dalam kesempatan itu, Serda Indra Jalil menyampaikan, agar masyarakat yang berjualan ataupun pengunjung supaya dapat kiranya menghambat jalannya arus lalu lintas, juga sekaligus menjaga kebersihan dengan arti kata jangan membuang sampah sembarangan.

"Di pasar dapat menjalin komunikasi dengan segenap lapisan masyarakat, maupun dengan pedagang," ujar Serda Indra Jalil. 

Sementara itu, Tokoh masyarakat, Andri (45) mengafresiasi atas kepudulian Anggota TNI, semoga dengan segala yang disampaikannya, mudah-mudahan  dicerna dengan positif oleh warga yang berjualan maupun pengunjung.

"Kami merasa aman dan tenang karena sering di sambangi oleh Bapak-Bapak Babinsa, dan merasa terlindungi dan keamanan terjamin," ungkap Andri. **Levis


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER