Kanal

Sertu Efison Gotong Royong Bersama Masyarakat Pulau Panjang Hilir

PELITARIAU, Kuansing - Kebersamaan anggota TNI dengan masyarakat terbukti didalam bergotong royong yang dilakukan seorang Bintara Pembina Desa, (Babinsa) di Wilayah binaannya yaitu Desa pulau Panjang Hilir, Kecematan Inuman, Kabupaten Kuansing.

Adapun kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh Sertu Efison sebagai anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu bersama masyarakat, pembersihan  pohon- pohon kayu serta daun Pisang yang ada dipinggir jalan agar jalan terlihat indah, Kamis (9/5/2019).

Dalam kesempatan itu, Sertu Efison menyampaikan, selaku Babinsa berharap, seluruh warga untuk tidak bosan-bosannya selalu menjaga semangat gotong royong ini dalam segala hal. Mari kita budayakan sikap kebersamaan dan kekompakkan.

"Merupakan sarana yang paling efektif dalam melaksanakan pembinaan di wilayah, dengan kegiatan ini juga akan tercipta kemanunggalan antar TNI dan Rakyat sehingga akan tercipta jalinan persatuan yang erat," ujar Sertu Efison. 

Dalam kesempatan yang sama, Kades Pulau Panjang Hilir, Embri Nopdile Spd mengucapkan terima kasih atas kepedulian TNI dalam, kebersihan lingkungan serta keindahan Desa pada bulan Ramadhan ini.

"Saya beserta seluruh warga berterimakasih kepada bapak-bapak TNI yang selalu aktif dan selalu dekat dengan kami. Kebersamaan ini akan selalu kami bina dengan baik," ungkap Embri Nopdeli. **Levis


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER