Kanal

Serda Pirman mengatur Lalu Lintas di Kelurahan Pasar Cerenti

PELITARIAU, Kuansing - Kepedulian seorang Babinsa sangat perlu dilingkungan masyarakat seperti Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu, Serda Pirman, mempunyai daerah Binaannya di Kelurahan Pasar Cerenti, Kecematan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi. (Kuansing), Rabu (10/4/2019).

Dalam bertugas seharian Serda Pirman sangat peduli atas aktivitas masyarakat, tampak pada saat hari pasar beliau ikut menertibkan kendaran roda dua, atau roda empat yang parkir tidak pada tempatnya sekaligus mengatur, lalu lintas kendaraan supaya di Jalan Raya tidak macet.

Pada kesempatan Itu, Serda Pirman mengatakan, tertibnya para pengguna pedagang pasar tergantung bagaimana kita, ikut dengan segala aturan yang ditentukan, baik dari Kepemerintahan Kecamatan maupun Kepemerintahan Kabupaten.

"Sebagai Aparat Teritorial kami mempunyai tugas menjaga, diwilayah binaan kami salah satunya membantu mengatur lalu lintas dijalan dan itu merupakan wujud rasa kepedulian  kami terhadap masyarakat," ungkap Serda Pirman.

Sementara itu, Komandan Koramil 06/Cerenti Kapten Inf, Eddy Hamonangan menyampaikan, kepada seluruh anggotanya agar meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial kepada masyarakat, agar dapat merasakan kenyamanan dan keamanan di Jalan Raya.

"Maka kenyamanan dan keamanan laju arus Lalu lintas bisa sedikit teratasi, sehingga masyarakat merasa terbantu kenyamanan dan keamanan di Jalan Raya," ujar Kapten Eddy Hamonangan. **Vis


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER