Kanal

Serda Indra Jalil, Goro Dengan Masyarakat Rehap Ruang Iman Mesjid Nurul Hudah

PELITARIAU, Kuansing - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Indra Jalil Anggota Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu, bersama Masyarakat Desa Tanjung Medan melaksanakan Kegiatan Gontong Royong (Goro) pengrehapan ruangan Imam di Masjid Nurul Hudah bertemapat di Dusun II Rt 05 Rw 04 Desa Tanjung Medan, Kecematan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Senin (7/4/2019).

Kegiatan yang dilakukan oleh Serda, Indra Jalil ini merupakan suatu bukti rasa kedekatannya dengan masyarakat Khususnya yang ada desa Tanjung Medan dan umumnya masyarakat Kecematan Cerenti.

Dalam kesempatan itu Serda Indra Jalil menyampaikan, kebanggan seorang anggota TNI yang bertugas di Teretotial ini yaitu, bisa bekerja sama dengan masyarakat yang sifatnya Positip, sebagai contoh Goro.

"Kita Goro bersama warga membantu mengerjakan pengreharapan ruang Iman Masjid Nurul Hudah, agar bisa dipergunakan sehingga tidak mengganggu warga dalam melaksanakan kegiatan ibadah,” ujar Serda Indra Jalil. 

Sementara itu, Gharim Masjid Nurul Hudah, Amri (60) mengucapkan, terima kasih terhadap Serda, Indra Jalil karena sudah menyempatkan diri untuk hadir   dalam rangka Goro ini sehingga hasil kerja pada saat ini maksimal.

"Kebersamaan kegiatan Goro Koramil 06/Cerenti Kodim0302/Inhu terutama Babinsanya dengan masyarakat sudah sering dilakukan, untuk membantu warga meningkatkan kehidupan beragama yang rukun, damai, dan harmonis," ungkap Amri. **Levis


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER