Kanal

Sertu Epison Bantu Masyarakat Pemasangan Papar Cor Mesjid di Desa Lebuh Lurus

PELITARIAU, Kuansing - Kegiatan yang berkesenambungan dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu didalam pelaksanakan gotong royong di Masjid besar Imom Shaleh, Minggu(7/4/2019).

Sertu Epison sebagai Babinsa bantu Masyarakat dalam rangka pemasangan papan cor Semen dalam rangka pembuatan tiang tengah pada Masjid  Besar Imom Syaleh di Desa Lebuh Lurus, Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuansing.

Pada kesempatan itu, Sertu Epison menyampaikan, kebersamaan selalu dilihatkan oleh setiap Babinsa Koramil 06/Cerenti terhadap masyarakat yang ada diwilayah binaan Babinsa masing- masing, tanpa kebersamaan belum tentu bisa.

"Mempertahankan NKRI ini, harapan dengan adanya gotong royong ini marilah kita jalin tali persaudaraan sehingga terciptanya persatuan dan kesatuan sehingga TNI dengan Masyarakat tidak dapat dipisahkan," pungkas Sertu Epison.

Pada kesempatan yang sama, Tokoh Masyarakat desa Lebuh Lurus, Alpian menyampaikan, yang membantu pemasangan papan cor mesjid ini, merupakan suatu bentuk upaya guna mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

"Saya ucapan terimah kasih  kepada Babinsa bahwasanya dengan kehadiran  ditengah-tengah masyarakat secara tidak langsung TNI sudah berbuat yang terbaik terhadap NKRI ini," ugkap Alpian. **Vis


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER