Kanal

Sertu Solikhin, Bantu Menimbum Pondasi Rumah Warga di Desa Pulau Panjang

PELITARIAU, Kuansing - Sikap seorang TNI selalu membantu dalam rangka meringankan suatu pekerjaan masyarakat yang ada disekitar wilayah monitornya, Jum'at (5/4/2019).

Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu, Babinsa Sertu Solikhin, menyempatkan diri dalam pekerjaan menimbun teras rumah dalam rangka persiapan Plaster milik warga Desa Pulau Panjang, Kecematan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).  

Pada kesempatan Itu, Sertu Solikhin mengatakan, tindakan dengan wujud nyata turun lapangan merupakan suatu panggilan jiwa sebagai sesama makhluk sosial serta sebagai wujud kepedulian TNI, dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

"Kehadiran dan kebersamaan antara Babinsa dan masyarakat di wilayah ini sangat diharapkan oleh pimpinan sehingga kehadiran kami, sebagai Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa tentram dan nyaman serta bisa mengatasi kesulitan rakyat di wilayah," ujar Sertu Solikhin.

Sementara itu, warga Desa Pulau Panjang, pemilik rumah, Suparman (55) mengatakan tercermin dalam kegiatan yang diikuti Sertu Solikhin sangatlah dirasakan oleh warga, karena dari pekerjaan bersama sudah pasti meringankan didadalam beraktivitas penimbunan serta memplaster teras dan dinding rumah sekaligus. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Babinsa Sertu Solikhin yang telah peduli membantu, dalam penimbunan pondasi dan plaster rumah," ungkap Suparman. **Levis


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER