Kanal

Sertu M Amin Bantu Pembuatan Dapur Warga Desa Kompe Berangin

PELITARIAU, Kuansing - Kebersamaan selalu ada antara TNI dan Masyarakat, terlihat kegiatan gotong royong yang dilakukan Sertu M Amin, Minggu (31/3/2019).

Sertu M Amin adalah seorang Babinsa dari anggota Koramil 06/Cerenti  berbuat yang terbaik itulah tekat dirinya. Mereka bekerja diwilayah binaannya membantu masyarakat desa Kompe Berangin, Kecematan Cerenti  dalam rangka membangun Dapur Warga.

Pada kesempatan Itu, Sertu M Amin mengatakan, membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya. Tentunya jika diwilayah ada kegiatan sekecil apapun Babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu.

"Semoga apa yang kami lakukan bersama warga sekitar dapat membantu meringankan beban, dan kebersamaan dalam nuansa gotong royong harus kita bina selalu karena menjadi ciri khas budaya bangsa Indonesia," ungkap Sertu M Amin.

Sementara itu,warga desa Kompe Berangin pemilik dapur, Ramli (52) mengucapkan, terima kasih banyak kepada Babinsa Sertu M Amin, yang sudah ikut membantu pembuatan dapur ini. 

"Atas kerendahan hati kami terharu, sehingga warga yang lain sangat bersemangat untuk ikut membantu," katanya. **Vis


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER