Kanal

Babinsa Bersama Masyarakat Desa Lebuh Lurus Gotong Royong Cat Pagar Mesjid

PELITARIAU, Kuansing - Kebersamaan TNI dan Masyarakat terlihat dari kebersamaan, Babinsa Sertu Herius anggota Koramil 06/Cerenti  Dim 0302/Inhu terjun kelapangan dalam rangka gotong royong.

Kegiatan gotong royong dilaksanakan Babinsa Sertu Herius bersama masyarakat bertempat di Masjid Al- Muhajirin desa Lebuh Lurus, Kecematan Inuman, Kabupaten Kuansing, dalam rangka pengecatan pagar, Jum'at (29/3/2019).

Pengecatan pagar ini merupakan pembaharuan cat yang lama sudah terkelupas sehingga harus di cat baru.

Pada kesempatan Itu, Babinsa Serda Herius mengatakan, masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu.

"Ini merupakan suatu bentuk kepedulian selaku Babinsa sebagai aparat teritorial terhadap desa binaanya sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat," ungkap Sertu Herius.

Sementara itu tokoh agama Desa Lebuh Lurus, Marzuki (51) mengucapkan terimah kasih banyak kepada Bapak Babinsa, Karena dengan kehadirannya membuat masyarakat Desa Lebuh Lurus ikut termotipasi untuk bekerja.

"Ini sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap lingkungan serta perannya di wilayah binaan, untuk membantu pengecatan Masjid bersama warga binaan," ujar Marzuki. **Levis


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER