Kanal

Serda Hendriswan dan Perangkat Desa Memasang Keramik di Mesjid Al Ikas Koto Inuman

PELITARIAU, Kuansing - Keakraban TNI dan masyarakat telihat dalam kegiatan bersama seperti Babinsa (Bintara Pembina Desa), Serda Hendriswan anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu ikut bergotong royong Di masjid Al- Ikhlas Senin, (25/3/2019).

Kegiatan Gotong royong yang dilakukan, Serda Hendriswan bersama Perangkat Desa dan Warga Koto Inuman Kecematan Inuman, Kabupaten Kuansing adalah memasang Keramik Masjid Al- Ikhlas. 

Serda Hendriswan mengatakan, bahwa dirinya turun langsung membantu pemasangan keramik di mesjid Al Ikhlas, merupakan tugas Babinsa untuk bersama masyarakat dalam berbagai kegiatan umum atau pribadi. 

"Sebagai Babinsa kami harus tetap semangat dan meresa senang, bisa membantu masyarakat di wilayah desa binaan, apa lagi membantu membangun  atau merehap tempat ibadah seperti mesjid," ungkap Serda Hendriswan. 

Kehadiran Babinsa untuk membantu pemasangan keramik Masjid, mendapat respon luar biasa dari masyarakat.

Mereka sangat bangga dan terharu atas antusiasnya Babinsa yang mengorbankan waktunya untuk selalu berbuat yang terbaik untuk Warga. 

Sementara itu, pengurus mesjid Al Ikhlas Erwandha, ucapan terimah kasih kepada Babinsa dari Koramil 06/Cerenti .

Perbuatannya sungguh mulia dan sangat iklas membantu masyarakat dalam bekerja.

"Pembangunan tempat ibadah tersebut  dilakukan secara bersama sama, saling bahu membahu antara TNI dan masyarakat," ujar Erwandha. **Levis


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER