Kanal

Stadion Narasinga Rengat Roboh

PELITARIAU, Rengat - Hujan deras disertai angin kencang, yang terjadi pada jum,at malam (11/11/14) di Kota Rengat kemarin sekitar sekitar pukul 01.30 Wib ini ternyatakan merobohkan pagar tembok Stadion Narasinga-Rengat.
 
Terlihat pagar bagian samping sepanjang 10 meter roboh, Rubuhnya pagar tembok di karnakan hujan deras, sebab di sekitaran pagar tembok tersebut baru di berikan tanah timbunan sekitar 3000 kubik tanah guna pelaksanaan Porprov Riau di Inhu.
 
Salah satu sumber di lokasi stadion Narasinga Rengat yang namanya enggan disebutkan menjelaskan, kalau robohnya pagar stadion Narasinga rengat akibat pemedatan tanah yang kurang merata. 
 
"Pemadatan tanah dimusim hujan kemarin tudak menggunakan air, sehingga tidak padat, saat musim hujan, pemadatan secara alam terjadi, sehingga pagar tidak mampu menampung beban air," kata sumber yang bertugas menjaga stadion narasinga Rengat yang namanya enggan disebutkan.
 
Disamping kekuatan tembok tidak terjamin, kata Sumber, karna tekanan tanah timbunan dan iar hujan yang membuat pagar tembok tersebut roboh. "Belum tau kerugiannya bang, tanya kedinas aja," jelasnya.
 
Pelitariau.com tidak banyak mendapat informasi soal kegiatan pembangunandi setadion Narasinga Rengat namun, saat ini setelah terjadi kerobohan pada dinding stadion maka kembali dianggarkan pembangunannya. "Katanya sudah dianggarkan lagi, tapi saya tidak tau jumlahnya," ucap Sumber.
 
Semantara itu, Warga setempat  Rian (26) menjelaskan, dirinya mengetahui Tembok pagar Tadion narasinga Rengat pada pagi hari. "Mungkin karena hujan semalam robohnya bang, saya lihat pagi ini robohnya," ucap Rian.
 
Hingga berita ini diterbitkan, Pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Inhu belum berhasil di konfirmasi, begitu juga dengan Dinas pemuda dan olahraga budaya Pariwisata (Disporabutsata) kabupaten Inhu belum bisa di Konfirmasi soal robohnya stadion Narasinga Rengat (cr.Doni)
 
Editor : Ramdana Yudha

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER