Kanal

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Parit Jalan Lintas Tanjung Medan

Pelitariau, Rohil- Sesosok wanita tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di dalam parit yang berada di jalan lintas Tanjung Medan Mahato RT / RW 01 / 01 Desa Tanjung Medan Rokan Hilir pada Selasa 16/10/2018 sekira pukul 09.00 wib.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH yang dikonfirmasi wartawan melalui Kapolsek Pujud AKP Rahmad Dahmuri didampingi Kanit Reskrim Bripka Joan Kurniawan mengatakan bahwa pihaknya belum dapat memastikan penyebab korban meninggal dunia.

Untuk itu, tambah Joan, untuk memastikan penyebab korban meninggal, Polsek Pujud membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk keperluan Otopsi.

Dijelaskannya, penemuan mayat tanpa identitas ini bermula pada Selasa 16/10/2018 sekira pukul 09.00 wib, ketika itu, Polsek Pujud informasi tentang penemuan mayat seorang perempuan tanpa identitas yang diperkirakan berumur lebih Kurang 50 tahun di dalam parit di jalan Lintas Tanjung Medan -Mahato Rt / rw 01 / 01 Desa Tanjung Medan Kecamatan Tanjung Medan Kabupaten Rohil.

Berdasarkan informasi tersebut personil Polsek Pujud dipimpin oleh Kapolsek Pujud AKP Rahmad Dahmuri Siregar SH dan Kanit Reskrim Bripka Joan Kurniawan bersama anggota berangkat ke lokasi.

Sesampainya di lokasi, tim mendapati seorang perempuan yang sudah tidak bernyawa tanpa menggunakan busana atau dalam keadaan telanjang dalam kondisi terduduk bersandar di dalam parit dan dengan keadaan kaki mengangkang.

Di dekat mayat juga ikut ditemukan barang-barang seperti buah Pepaya,satu buah gelas, satu bungkus garam, satu buah deterjen merk Boom, dan pakaian pakaian perempuan.

Diterangkan Joan, dari keterangan sejumlah saksi mengaku bahwa sekira pukul 09.00 wib saksi di beritahukan oleh seorang anak kecil bahwa ada mayat seorang perempuan yang sudah tidak bernyawa kemudian saksi ini mengabarkan kepada Bhabinkamtibmas Aiptu Rivi Indrawan.

Sementera itu, saksi lainnya menyebutkan bahwa sehari sebelumnya, ia melihat korban berjalan dengan keadaan compang - camping meminta makan di tempat pesta masyarakat setempat sambil memberikan hormat layaknya seperti orang gila.

"Saat ini saya sedang dalam perjalanan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk proses otopsi korban untuk memastikan penyebab korban meninggal dunia, " ungkapnya.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER