Kanal

Wabup Meranti Kukuhkan Gerakan Pramuka 1207 Kecamatan Tebingtinggi Timur

PELITARIAU, Meranti - Wakil Bupati kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim kukuhkan majlis pembimbing ranting gerakan Pramuka 1207 Kwartir ranting kecamatan tebing tinggi timur masa bakti 2018 -2023 yang bertempat di kantor camat kamis 19 juli 2018.

Acara yang di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya dan di lanjutkan dengan pelantikan ketua, wakil ketua sekretaris beserta anggota Majelis pembimbing gerakan Pramuka ranting kecamatan tebing tinggi timur dengan melantik ketuanya camat tebing tinggi timur H. Suyetno sebagai ketua dan wakilnya Saripudin.

Setelah pengukuhan ketua majlis pembimbing ranting di lanjutkan dengan pengukuhan pengurus kwartir dan dewan kerja gerakan Pramuka kecamatan tebing tinggi timur oleh ketua H. Suyetno.

Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan mengucapkan sukur Alhamdulillah karena pelantikan yang sempat tertunda selama setahun akhirnya dapat terlaksana pada tahun ini untuk itu beliau berpesan agar kita dapat terus bersemangat walaupun kita tinggal di daerah yang terpencil dengan kondisi yang terbatas namun tidak mengurangi rasa semangat kita semangat pramuka untuk terus berkarya.

Dan beliau berpesan kepada ketua pembimbing agar dapa mengarahkan anak anak baik di tingkat SLTA SMP dan SMA dengan baik.

Turut hadir mendampingi wakil Bupati kepulauan Meranti anggota DPRD Edi Mashudi kepala bagian Hukum Setda Sudandri.(rls hms)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER