Kanal

Calon Jemaah Haji Meranti Siap Berangkat 5 Agustus Bersama Pelalawan

PELITARIAU, Meranti - Sebanyak 79 Calon Jemaah Haji Kepulauan Meranti dan dua orang Petugas TPHD Daerah satu Petugas Nasional Siap Bengkat Keloter 17 bersama Kabupaten Pelalawan di ebarkasi Kota Batam (5/8/18) pekan depan.

 

Kita dari Selatpanjang sekitar 4 Agustus 2018 dan melalui Proses acara yang di gelar pengantaran oleh pemda Kepulauan Meranti dan untuk Keberangkatan 5 Agustus sekitar jam 10 Pagi dari Embarkasi Kota Batam," ujar Kepala Kemenag Meranti Drs H.Darhison MA Melalui Kasi Haji Hasbullah Kepada wartawan Jumaat (6/8/2018) Pagi.

 

Selanjutnya, Hasbulah menerangkan, saat ini kita udah final tinggal 79 orang laki- laki 32 Orang dan Perempuan 47 Orang di 9 Kecamatan Wilayah Kepulauan Meranti,adapun dua orang Petugas TPHD dan satu Petugas Nasional 1 Orang.Hasbullah sendiri dari kemenag," Jelas Hasbullah.

 

" Dari 9 Kecamatan Laki 32 Perempuan 47 Orang Paspor lengkap, kopor juga sudah sampai,tinggal keberangkatan lagi dan kita akan adakan,pelepasan berangkat bersama Kabupaten Pelalawan Keloter 17 di Kota Batam" ujarnya.

 

Kata Hasbullah ada umur Calon Jemaah Haji 88 tahun paling tua dan  39 paling mude,kita telah 

Pembinaan 10 hari ,dan Menasik 8 Kali b Kecamatan dan Kabupaten dua kali menasik.

 

" Harapan terselenggarakan dengan baik dan rangkaian ibadah.dari keberangkatan sampai pulang ketanah air.

44 hari semuanya," harap Hasbullah.** rls/adit


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER