Kanal

Kapolres Meranti Sertijab kan Kasat Reskrim dan Kapolsek Tebing Tinggi

PELITARIAU, Meranti - Dipimpin oleh Kapolres Kep. Meranti AKBP. LA ODE PROYEK, SH,menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Reskrim Polres Kep. Meranti dan Kapolsek Tebing Tinggi Selatpanjang, (24/04/18).

Kapolres Kepulauan Meranti,AKBP. LA ODE PROYEK, SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa bagi pejabat yang lama diucapkan selamat jalan dan bagi pejabat baru diucapkan selamat datang serta selamat bertugas.

"Mutasi merupakan hal yang biasa dilaksanakan sebagai penyegaran didalam organisasi POLRI dalam menghadapi dinamika perkembangan di Kepolisian", beber Kapolres. 

Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi di Polres kep. Meranti semoga pengalaman saudara berdinas di Polres Kep. Meranti dapat disalurkan ke tempat yang baru nantinya, pesannya.

Kepada pejabat baru yang melaksanakan sertijab saya ucapkan selamat atas promosi jabatan baru saya berharap cepat menyesuaikan di tempat yang baru dan lanjutkan hal hal positif yang telah dilakukan oleh pejabat lama.

Menurutnya, jabatan kita saat ini merupakan amanah yng diberikan kepada kita dari yang maha kuasa saya harap pejabat baru dapat melaksanakannya tugas dengan sebaik baiknya.

Hadir dalam sertijab Para Kabag Polres Kep. Meranti, Para Kasat Polres Polres Kep. Meranti, Para Kapolsek Jajaran Polres Kep. Meranti,Para Perwira Polres Kep. Meranti, Personil Polres Kep. Meranti  dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Polres Kep. Meranti.**rls


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER