Kanal

Kunjungan Pansus LKPJ ke RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti

PELITARIAU, Meranti - Pansus LKPJ kepala Daerah DPRD Kab Kep meranti mengagendakan kunjungan dan minitoring langsung ke RSUD kepulauan meranti. Kunjungan tersebut dilaksanakan pada tgl 24 April 2018 hari selasa, jam 09.30 sampai dengan 11.00.

Pada kesempatan tersebut anggota Pansus LKPJ yg hadir adalah Muzakir (ketua pansus LKPJ), Marhisyam, Asrofi, Edi masyhudi, zubiarsy ah, darsini, dan yekti handayani. Pada acara kunjungan dewan tersebut yg mendampingi dari RSUD adalah Bpk M Miftah S.Kep, DR Aisyah Bee, Rifki S.Fam, dan M fachrurozi. Permohonan maaf dari Direktur RSUD karena tidak turut mendampingi karena berhalanga sedang mengikuti Bimtek.

Pada kunjungan anggota Pansus LKPJ ke RSUD, Muzakir selaku ketua Pansus menerangkan bahwa kunjungan ke RSUD dalam rangka melihat langsung kinerja yang di capai RSUD selama tahun 2017, yang tentunya berdasarkan hasil laporan Dokumen LKPJ yg disampaikan kepala daerah. Anggota Pansus melihat langsung capaian realisasi di atas 90 % maupun capaian realisasi dibawah 90 %

Pada kesempatan tersebut juga Bpk Miftah S.Kep yang mewakili Direktur RSUD menyampaikan bahwa alhamdulillah capaian realisasi pembangunan fisik dan non fisik mencapai 97,70 %. Artinya capaian kinerja selama tahun 2017 berjalan dengan baik. Ditambahkan pula bahwa realisasi pembangunan tahun 2017 di RSUD adalah untuk fisik, rehab gedung, pengadaan alat kesehatan, dan Bantuan keuangan. Semua itu untuk dan demi pelayanan terbaik bagi masyarakat meranti.

Pimpinan Pansus dan Anggota Pansus LKPJ yang didampingi oleh pihak RSUD melihat langsung kondisi fasilitas kesehatan yaitu ruangan dan alat-alat kesehatan, seperti melihat langsung ruang ICU, ruang VIP, Jalur evakuasi jenazah, mes dokter, dan Ruang serta peralatan laboratorium.

Muzakir selaku ketua Pansus memberikan  apresiasi positif kepada pihak RSUD karena capaian kinerja RSUD tahun 2017 lebih baik dan sesuai berdasarkan LKPJ kepala daerah. Ketua pansus juga memberikan rekomendasi dan arahan agar RSUD kedepan terus meningkatkan kinerja agar akreditasi Rumah Sakit meningkat mendapat nilai B.**rls Humas sekwan


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER