Kanal

LKKD DPC PPP Kabupaten Meranti Di Buka Secara Resmi

PELITARIAU, Meranti -DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Kepulauan Meranti melaksanakan Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) di ruang Ballrom Indobaru Hotel Lantai 6 Kecamatan Tebing Tinggi Sabtu (7/4/2018) Sore.

Kegiatan LKKD ini,di buka secara Resmi DPW Provinsi Riau PPP Sektraris yakni Hj.Tengku Nazlah yang juga Anggota DPRD Provinsi Riau,Denham mengangkatkan tema "Melalui LKKD DPC PPP Kabupaten Meranti, Kosuldasi Organisasi membagun Kebersamaan Kemenangan,Pilgubri 2018, Pilkada dan Pileg 2019".

Selaku Sekretaris DPW PPP Provinsi Riau Hj.Tengku Nazlah mengajak semua kader PPP untuk bergerak memenangkan pesta demokrasi yang sedang berlangsung maupun yang akan datang.

Saya harap terutama buat Kader Wanita,jadilah seperti saya,Tengku Naslah,dan ada penerus saya,dan ramai yang duduk bersama di dpc Kabupaten,bahkan yang siap di Provinsi Riau Silahkan Kita dukung bersama," ujar Tengku Nazlah.

Dikatakan Nazlah Lagi,saat ini pemilihan Pilgubri ,Calon Wagubri nomor 3 dari Kader PPP maka harus menangkan pasangan nomor 3 di Pilgubri Riau.

Saya himbau,untuk semua Kader PPP jangan makan godaan,mari kita dukung calon dari Kader Partai Kita," harap Tengku Nazlah di depan para Kader DPC Kepulauan Meranti saat itu.

Ketua DPC PPP Kabupaten Meranti  Dedi Putra SHi mengatakan dengan adanya LKKD akan menambah pengetahuan serta kedewasaan kader PPP dalam berpolitik.

"Selama ini kan partai hanya sering mempergunakan kader tak kala adanya, Pilkada dan Pemilu saja. Namun kita tak ingin seperti itu, minimal kader tahu bagaimana cara berpartai politik," ungkap Dedi Putra.Ia juga mengatakan,kita dari PPP juga mengiginkan Kursi yang saat empat kursi di DPRD Meranti bertambah.

Tentunya,mempertahankan yang sudah ada,namun harapkan kursi lebih,tidak ada target,namun kita siap bergerak demi seluruh kader PPP agar lebih maju," harap Dedi Putra. **rls/adit


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER