Kanal

Hasil Uji Lab BBPOM Pekanbaru , Permen Merek" Y" Tidak Mengandung Narkoba

PELITARIAU, Meranti - Pihak Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Kepulauan Meranti sudah menerima secara lisan bahwasanya Hasil uji laboratorium yang dilakukan BBPOM terhadap sample permen Y  tidak mengandung Narkoba (Negatif). Hal ini dibenarkan langsung kepala dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Meranti 

Irwan Suwandi kepada awak media lewat Pesan WhatsApp menjelaskan, kita sudah menerima secara lisan bahwasanya pihak Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) Selasa (3/4/18) menyatakan bahwa tidak terdapat kandungan Zat Narkoba. 

"Negatif hasilnya,  dan secara lisan (BBPOM) memang sudah menyampaikan hasil Uji Lab kepada kita, namun secara tertulis belum karena hasilnya baru ke luar kemren, '' Ujarnya yang seraya mengatakan dirinya dalam perjalanan menuju ke Pekanbaru. 

Selain itu,  kata Irwan Suwandi dirinya masih menunggu hasilnya secara tertulis. Dan hasil untuk sementara negatif bukan Positif. 

''Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Kepulauan diharapkan tidak perlu khawatir dan menduga-duga terkait hal tersebut, '' ujarnya seraya mengatakan kalau sudah menerima surat tersebut akan dikabari lagi. **rls/adit


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER