Kanal

Hadiri Penutupan MTQ, Kapolsek Kampai Generasi Muda Hindarilah Narkoba

PELITARIAU, Dumai - Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke IV Tingkat Kelurahan Pelintung 1439 H / 2018 M di lapangan SD Negeri 005 Jl. Arifin Ahmad RT. 10 Selingsing Kel. Pelintung Kec. Medang Kampai resmi ditutup.  Kapolsek Medang Kampai AKP Ade Rukmayadi mengharapkan generasi muda menjauhi Narkoba. 

Diketahui Wartawan, dalam kegiatan penutupan STQ tersebut turut dihadiri Anggota DPRD Kota Dumai Edison, Kapolsek Medang Kampai AKP Ade Rukmayadi, S.H, Ketua MUI Kecamatan Medang Kampai Usman, Ketua LAM Kawasan Medang Kampai Abdul Muluk, Ketua LPTQ Medang Kampai H. Turaji, Kepala KUA Medang Kampai H. Mukmin, Lurah Pelintung Al Azni, ST, Bhabinsa Kelurahan Pelintung Serka Hendriyanto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pelintung Brigadir Edy Suryanto, Ketua LPMK Kelurahan Pelintung Ridwan, Tomas, Toga, Toda dan Perwakilan Pelajar serta para undangan yang berjumlah lebih kurang 500 orang. 

Dalam sambutan ketua DPRD Kota Dumai Edison mengatakan,  bahwa tidak mudah mengadakan acara seperti STQ ini di zaman sekarang sehingga kita harus memberikan penghargaan setinggi - tingginya kepada Lurah Pelintung dan seluruh masyarakat Kelurahan Pelintung.

Kami berharap, para peserta STQ untuk terus mengembangkan ilmu agama terutama bagi generasi muda kita agar tidak terjerumus ataupun terlibat dengan narkoba.

Ditambahkan Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan SIK MSi melalui Kapolsek Medang Kampai AKP Ade Rukmayadi SH mengharapkan dengan adanya kegiatan STQ ini dapat menciptakan regenerasi yang lebih baik serta lebih mengenal agama karena agama islam merupakan agama yang besar dan dapat menjadikan agama islam kita selalu didepan jangan sampai agama kita tersisihkan di zaman sekarang ini namun bukan berarti kita menyisihkan agama lain.

''Terutama bagi generasi muda saya berharap untuk menghindari Narkoba, karena generasi muda adalah penerus bangsa sehingga jangan sampai kita dijajah dengan narkoba,''tegasnya. 

Mantan Kapolsek Tebingtinggi ini, juga menyampaikan pesan - pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat secara bersama - sama mendukung kegiatan kepolisian dalam menjaga sitkamtibmas dan menciptakan situasi yang kondusif. **rls


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER