Kanal

Sembahyang Ching Ming, Sekaligus Temu Kangen Lephing, Tiwi,Ani Dkk, Melepas Rindu

PELITARIAU, Meranti - Dalam temu kangen para alumni 91 yang dapat terlaksana di Meranti tahun 2018 ini lah yang menjadi momen kami para alumni di karenakan adanya sembahyang  Chi Ming, jum'at (30/3/18).

Teman -teman ada yang dari Meranti, Dumai, Siak, Pekanbaru, Jakarta, Batam,Papua, Kalimantan dan bahkan luar Negri yaitu Negara tetangga kita Singapura, yang terakhir dari Hongkong. 

Acara temu kangen ini diadakan  untuk menjalin silaturahmi antar sesama alumni untuk lebih dekat lagi menjalin keakraban bukan saja hanya di bangku sekolah. 

Seperti di katakan Kordinator Reuni 91 bu Lephing yang Putri Daerah Meranti yang kebetulan beliau pulang dari Jakarta untuk mengadakan temu kangen dan kawan-kawan nya, Kepada Wartawan Pelitariau.com di sela-sela acara temu kangen ini"supaya kita semua nya lebih dekat lagi mengingat anak-anak kita udah pada besar, bahkan ada teman-teman temu kangen ini anak nya udah menikah, maka dari itu kami jumpa kangen supaya mempererat tali persaudaraan. Ungkap bu Lephing. 

Harapan yang di ingini teman- teman terutama pak Toni Lim jumpa kangen ini kedepan nya nanti supaya komunikasi kita tidak terputus walaupun kita berjauhan bahkan ada yang di luar negeri sehingga tidak mengurangi rasa tali persahabatan dan persaudaraan yang telah terbangun di bangku sekolah.tutupnya **adit

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER