Kanal

Satpol -PP Kabupaten Kepulauan Meranti Cek Perizinan Gudang

PELITARIAU, Meranti - Kembali Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL-PP)  Kabupaten Kepulauan Meranti mendatangi setiap gudang yang ada di kabupaten Meranti,guna menanyakan atau mengecek masalah izin gudang,kegiatan yang di pimpin oleh Kasi Penegak Perda ER. Fauzi, S.Ag,selasa (20/3/18).

Kegiatan yang di mulai dari jam 8.30 pagi direncanakan sampai dengan jam 16.00  wib,oleh personil Anggota Satpol-PP dan di pimpin oleh Fauzi, Dan di dampingi anggota Provos Hendra Andika Putra,situasi dalam keadaan aman terkendali.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kepulauan Meranti Joko Suryanto S. SH, MM, melalui Kasi  Penegak Perda ER. Fauzi, S.Ag,mengatakan kepada Pelitariau.com,Saya Dan beberapa anggota turun ini guna mengecek perizinan gudang Seperti, SITU, SIUP, dan HO nya.tutur Fauzi. 

Harapan saya kedepan semoga para pengusaha yang belum memiliki izin gudang bisa membuat perizinan gudang nya, klu pun yang perizinan nya sudah mati tolong di perpanjangkan,tutup fauzi. 

Adapun lokasi gudang yang di cek diantaranya gudang di jalan DI.Panjaitan ,Jalan merdeka, Jalan jawi-jawi Jalan Pangaram,Jalan Siak Simpang Suzuki,Jalan Merbau,kegiatan ini akan berlanjut kembali dengan esok hari nya. **adit

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER