Kanal

Askandar Wakili Pemkab Hadiri Apel dan Rapat Kamseltibcar Lantas di Mapolres Meranti

PELITARIAU, Meranti - Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan,Hukum dan Politik,Drs. Askandar menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Muara Takus dan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Keselamatan Muara Takus 2018 dengan Tema Meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas untuk mendukung kebijakan Prometer Kapolri guna terciptanya Kamseltibcar lantas,Kamis (1/3/2018) di Mapolres Kabupaten Kepulauan Meranti Jalan Pembangunan III Selatpanjang.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti,Askandar mengucapkan,selamat bertugas kepada “Pasukan” yang telah diamanahkan,dan harapan kedepannya semoga masyarakat bisa mematuhi peraturan serta meningkatkan kesadaran dalam berlalu lintas.

Turut hadir pada acara tersebut,Kakan Kemenag Kabupaten Meranti,H.Darwison,MA, Danramil 02 Tebing Tinggi,Mayor Bismi Tambunan,SE,Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Meranti Meranti,Apifuddin,ST,MT,Mewakili Kejari Kabupaten Kepulauan Meranti,Frengki Indra,Posal Selatpanjang,Serka Adi Supriadi,LAMR dan Panwaslu serta unsur elemen masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti lainnya.** (Rilis Humas Pemkab)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER