Kanal

Cegah Kenakalan Remaja Zaman ini, Bupati Meranti Respon Positif Kegiatan Jambore Remaja Mesjid

PELITARIAU, Meranti - Jambore Program Kerja Yayasan Fitra Madani dan Pemuda Remaja Mesjid Agung di Desa Alai Kecamatan Tebing Tinggi Barat dari 2 dan 3 Febuary 2018 di Respon baik, oleh Pemerintah daerah dan Bupati Kepulauan Meranti Drs H.irwan Nasir Msi ,salah satu upaya pencegehan untuk generasi Islam di Kota yang berjuluk sagu tersebut.

"Saya rasa,Program yang di Kemas Yayasan Fitra Madani,dan Remaja Mesjid Agung ini,salah upaya untuk meningkatkan kembali peran serta pemuda islam dalam memerangi Narkoba,Minuman Keras dan LGBT yang marah saat ini,"Jelas Bupati Meranti Kepada toRiau.co Kamis (1/2/18) Sore ketika di jumpai.

Kata H.Irwan Lagi,dengan adanya kegiatan di kemas Remaja Mesjid Agung dan Yayasan Fitra Madani bermampaat bagi Generasi muda di meranti,kedepanya kita lakukan kegiatan seperti ini permanen nantiknya.harap H.irwan.

Tambah Irwan dalam meningkatkan pengawasan bagi anak- anak yakni peran serta orang tua dalam mengawasi,kalau rumah tangga nya baik,Inyak ALLAH Keluarganya baik,Kalau Keluarganya baik Inyak ALLAH anak- anak nya baik,kalau rumah tidak baik,bagaimana kita bina itu tidak bisa.ujar Irwan.

"Salah satunya,kita membentengi generasi muda kita dari luar,makanya saya sebagai bupati merespon sanggat positif,kegiatan remaja mesjid agung dan Fitra madani ini,sanggat bagus ini,untuk membentengi anak- anak muda kita dari pengaruh negatif,prilaku -prilaku menyimpang nantinya,"harap H.Irwan. **rls/adit

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER