Kanal

Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Cofe Morning Bersama Yayasan Putra Meranti Dan PWRI-B

PELITARIAU, Meranti - Pertemuan Ketua Yayasan Putra Meranti dan Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Dedi Putra, cafe morning di cofie shop hotel Grand Meranti, senin (29/1/18)

Dalam hal ini membahas masalah kesehatan untuk masyarakat khususnya Kabupaten Kepulauan Meranti yang nantinya akan langsung ditangani oleh Yayasan Putra Meranti dan Perkumpulan Wartawan Republik Indonesia Bersatu (PWRI-B). 

Demikian juga anggota DPRD yang berlambangkan Ka'abah Kabupaten Kepulauan Meranti Dedi Putra, S. Hi, sangat menyambut baik dengan adanya Yayasan Putra Meranti, sehingga sangat terbantu sekali masyarakat yang berada di Sembilan Kecamatan di Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Untuk diketahui Yayasan ini juga bekerja sama dengan Perkumpulan Wartawan Republik Indonesia Bersatu(PWRI-B) Kabupaten Kepulauan Meranti yang notabenenya yayasan tersebut adalah anggota PWRI-B kabupaten Kepulauan Meranti yang di pimpin oleh Fadli. 

Saat dikonfirmasi,menanggapi hal ini Ketua PWRI-B Fadli sangat mendukung sekali kegiatan ini,dan mudah-mudahan dengan adanya Yayasan ini masyarakat dapat terbantu dalam hal kesehatan di Kabupaten Kepulauan Meranti, pungkas ketua. 

Ketua Yayasan Putra Meranti berterima Kasih atas dukungan Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Dedi Putra dan Perkumpulan Wartawan Republik Indonesia Bersatu (PWRI-B) sehingga kedepan masih ada lagi yang mendukung Yayasan ini terutama Pemerintah Daerah setempat, tutup yuda. **adit

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER