Kanal

Rapat Koordinasi Bersama Masyarakat Desa Renak Dungun Kecamatan Pulau Merbau

PELITARIAU, Meranti - Kabid PMD Sabarudin Kabupaten Kepulauan Meranti menghadiri Kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat dusun hulu panjang, di Gedung Sekolah Dasar Negeri 6 Desa Renak Dungun Kecamatan Pulau Merbau, Ahad (21/1/18).

Dalam rapat koordinasi untuk mewujudkan pemerataan pembangunan didesa,  turut hadir Staf PMD Robert Saputra, Perwakilan Camat Kasi PMD, Kades Renak Dungun Muktar, Kades Baran Melintang Penti Kurniawan, S.ip, Kades Batang Meranti Saidul Kodis, Kades Centai Alatib, Tokoh Masyarakat,Ketua Komisi I Edy Mashudi,S.Pdi.

Rapat tersebut digelar untuk menyampaikan aspirasi masyarakat terkait ada rencana masyarakat untuk menjadikan desa Renak Dungun dipecah menjadi 2 desa, karna dengan kondisi desa Renak Dungun yang luas masyarakat Hulu Panjang desa Renak Dungun menginginkan Desa Renak Dungun dipecah dengan tujuan pemerataan pembangunan.

Masyarakat Hulu Panjang dan jajaran pemerintah Desa Renak Dungun menginginkan agar kedepan pemerintah daerah dan DPRD untuk mewujudkan impian masyarakat menjadi desa persiapan.

Ketua komisi I DPRD Meranti Edi Mashudi, Sangat berharap kepada pihak Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti melalui Dinas PMD untuk dapat kiranya mengakomodir dan mewujudkan impian masyarakat

Kalau memang daerah itu sudah memungkinkan untuk kita mekarkan menjadi sebuah desa.

Namun, perlu juga kami sampaikan kepada masyarakat bahwa untuk melaksanakan pemekaran desa pada tahun ini ada peraturan yang sudah berubah maka desa persiapan ini harus kita ikuti aturan-aturan yang berlaku.

Untuk itu kepada panitia pelaksana pemekeran desa persiapan hendaknya serius beserta jajaran masyarakat dan pemerintah desa Renak Dungun dalam menyikapi aturan-aturan yang berlaku. **rls Humas DPRD Meranti

 

 

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER