Kanal

Dewan Kesenian Meranti Akan Laksanakan Kegiatan Kesenian Setiap Bulan

PELITARIAU, Meranti - Sejak Dikukuhkan Dewan Kesenian Meranti Priode Kedua yang di Nakodai M.Edi Afrizal Sebagai Ketua Dewan Kesenian Meranti terus tunak melaksanakan Kegiatan Kesenian yang ada di Kabupaten Meranti.

"ini sebagai gambaran dewan kesenian meranti telah berganti pengurus baru, dan ini,hasil rapat kawan-kawan pengurus Dewan Kesenian Meranti,Sebagai salah satu uji coba di dewan kesenian meranti pormat yang pas dan pantas untuk pengiat seni di Kota Sagu,"tutur Ketua Dewan Kesenian M.Edi Afrizal di sela acara pegelaran seni Telaga Bening Kota Sagu Sabtu (20/1/3018) Malam.

Selanjutnya,Kata Pria yang biasa di sapa Panglime menyampaikan, setiap bulannya kita akan garap kegiatan seperti malam ini,dan sampai hari ulang tahun kepulauan meranti nantinya, di himbau juga bagi sekolah -sekolah yang dan  seniman -seniman agar menampilkan hasil karyanya, di panggung kita gelar,bisa mendaftar di sekratiat dewan kesenian meranti.terang Edi Afrizal.

"kegaiatan ini berhasil dari hasil bincang bincang kita pengurus dewan kesenian meranti, dalam merancang tempat untuk terobosan meranti berkesenian lebih baik,"ungkap dia.

tambah Afrizal,kita akan setiap bulannya,akan melanjudkan terus kegiatan ini,akan mendorong, bakat-bakat terpendam bisa di bangkitkan kembali.tutup dia. **rls/adit


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER