Kanal

Petani Yang Hilang Sudah Ditemukan, Kondisi Badan Lemah Lunglai

PELITARIAU,Meranti -Terkait seorang petani atas nama Cik Mopit (74) warga RT 004/RW 001,  Desa Kuala Merbau, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti Meranti yang hilang dari Rabu 10 Januari 2018  ini, Alhamdulillah sudah jumpa dengan kondisi lemah tak berdaya. 

Kepada awak media ,Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat Ipda Bonardo Purba mengatakan,  Hingga saat ini belum ada titik terang untuk menemukan satu orang Warga Kuala Merbau yang hilang sudah masuk tiga hari ini. 

''Sudah Jumpa disemak - semak,  saat ini kondisi lemah tak berdaya dan ini kita lagi bawak keluar untuk diobati, '' jelas nya seraya mengatakan kalau Pencarian ini dilakukan 12 Polri, 3 Orang BPBD Meranti dan 100 Masyarakat. 

Beki kepada awak media lewat Pesan Whats App menjelaskan, Hilangnya lelaki tua itu diwilayah perkebunan karet di Desa Kuala Merbau tepatnya memasuki daerah Pacul. 

"Alhamdulillah sudah jumpa,  ini belum tau mau diobati kemana yang jelas dibawa keluar dulu dan lelaki tua itu alhamdulillah masih hidup, '' jelasnya.**rls/adit


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER