Kanal

Polres Meranti Terima Mobil Penyuluhan Dari Baharkam Mabes Polri

PELITARIAU, Meranti - Langsung dari Baharkam Mabes Polri untuk memberikan Mobil Penyuluhan Polri yang digunakan Sat Binmas Polres Meranti dalam melakukan pelayanan dan Penyuluhan kepada Masyarakat, Kamis (11/01/2018) . 

Kepada awak media, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH melalui Kasat Binmas Polres Meranti AKP Yudi Setiawan mengatakan,  Mobil penyuluhan yang kita terima ini merupakan dari masyarakat yang disalurkan untuk kita dari Baharkam Mabes Polri yang diserahkan oleh Kapolda kepada Kapolres di Halaman Kantor Gubernur Riau hari Sabtu tanggal 6 Januari 2018 lalu. 

Katanya,  Mobil ini nantinya akan digunakan oleh Sat Binmas untuk pelayanan dan penyuluhan kepada masyarakat.''Kemren dari Buton menuju ke Selatpanjang menggunakan kempang, '' kata Yudi Setiawan. 

Dia juga berharap, dengan adanya mobil yang memiliki Fasilitas lengkap Tv, Saond System, Proyektor/ Infokus , dan Leptop sehingga nantinya dapat kami gunakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat terkait Informasi-informasi kepolisian dan digunakan penyuluhan kepada masyarakat terutama para pelajar di sekolah-sekolah. 

''Mobil ini dilengkapi dengan alat multimedia sehingga memudahkan kita untuk menyampaikan pesan-pesan sehingga dapat lebih mudah diterima dan dimengerti oleh audiennya.Mudah-mudahan dengan adanya Fasilitas ini,  kita semakin bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan mohon dukungan nya, '' jelas Yudi Setiawan.**rls/adit


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER