Kanal

Kapolres Kampar Bangga, Satu Orang Satpam Kampar Terbaik Se-Riau

PELITARIAU, Pekanbaru - Sebanyak 24 Satuan Pengamanan (Satpam),meraih penghargaan sebagai Satpam terbaik dalam membantu tugas Polri, sabtu (6/1/18)

Di Kabupaten Kampar, itu sendiri, hanya satu orang Satpam yang berprestasi dan meraih reward yakni Afrizal,Betapa bangganya Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK MH atas kinerja dan prestasi dari seorang Satpam yang telah membantu tugas Polri dengan baik.

"Saya mengapresiasi terhadap kinerja pak Afrizal sebagai Satpam yang berprestasi bertugas di wilayah hukum Polres Kampar," ujar Kapolres Kampar kepada wartawan usai menghadiri acara HUT Satpam ke-37, di halaman Kantor Gubernur Riau, jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Kapolres Kampar berharap, seluruh Satuan Pengamanan sebagai pelaksana tugas kepolisian secara terbatas, mampu berprestasi juga seperti pak Afrizal, sehingga Kamtibmas di wilayah-wilayah tertentu bisa terjaga."Karena kita memang kedepankan strategi Preentif dan Preventif untuk dapat menjaga Kamtibmas," kata AKBP Deni.

Afrizal itu sendiri juga sebagai binaan Bhabinkamtibmas Teratakbuluh Brigadir David Gusmanto. Maka dari itu, sambung Kapolres Kampar, saya sangat mengapresiasi.

"Saya mengapresiasi kepada bapak Afrizal yang mampu menjabarkan tugas kepolisian secara terbatas ini sebagai petugas Satuan Pengamanan dengan baik. Tentunya, kepada Bhabinkamtibmas Brigadir David yang di Teratakbuluh selaku pembinanya yang sering berkomunikasi, sering memberikan penyuluhan termasuk Polsek Siakhulu juga saya memberikan apresiasi yang tinggi karena dapat membina Satpam-satpam yang ada di wilayahnya menjadikan Sosok Satpam yang berprestasi dalam membantu tugas Polri," terang AKBP Deni.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi, Kapolda Riau Irjen Pol Drs Nandang MH, Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs Ermi Widyatno MM, Para Pejabat Utama Polda Riau, Kapolresta Pekanbaru dan Para Kapolres di Riau, perwakilan Lanud Roesmin Nurjadin, perwakilan Kejati Riau, perwakilan TNI AD dan para undangan lainnya.**rls/adit


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER