Kanal

Di Masjid Agung Darul Ulum Bendera Palestina Berkibar

PELITARIAU, Meranti - Yayasan Fitrah Madani Kabupaten Kepulauan Meranti, Bersama organisasi serta remaja masjid mengibarkan Bendera Negara Palestina, di Masjid Agung Darul Ulum Selatpanjang. jum'at (29/12/17)  siang 

Pantauan awak media dilapangan,  terlihat Ketua MUI Kabupaten Meranti Mustafa SAg, Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH diwakili Wakapolres Meranti Kompol Afrizal Asri, Imam Masjid, Tokoh Agama,  Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda,  Organisasi,  mahasiwa serta remaja Masjid Darul Ulum berkumpul sambil bersorak Allah Akbar dan mengibarkan Bendera Negara Palestina. 

''Kegiatan ini kita lakukan hanya untuk hari ini saja,  dan Kegiatan Ini berakhir sebelum Ashar nantinya.  Dan kami selaku Pihak Penyelenggara dalam hal ini kami berharap masyarakat Khsus nya Meranti agar bisa bantu - membantu adik - adik kita untuk Saudara Kita yang ada di Palestina, '' kata Mustafa Selaku Ketua MUI Kabupaten Meranti. 

Dijelaskan Mustafa, kegitan ini jangan lah kalian (Adik-adik, red)  mengeluh dan tidak semangat.  Kami selalu berharap adik - adik bisa bersemangat untuk saudara kita yang ada di Palestina itu. 

''Kalian diamanahkan oleh Allah untuk melakukan hal ini dan hal ini, harus dilakukan semangat dan hal ini semua tidak perlu ragu maupun takut untuk meminta dana kepada siapapun dan hal ini sudah dikawal langsung oleh Pihak Kepolisian, '' jelasnya. **rls/adit


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER