Kanal

Rayakan Milad Ke 11,DPC Hanura Meranti Potong Tumpeng dan Santuni Anak Yatim

PELITARIAU, Meranti - Dalam rangka Milad Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura),  Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Meranti merayakan hari jadi Partai Hanura yang ke 11 tahun,  Kamis (28/12/2017) siang. 

Acara yang sungguh meriah itu juga di iringi orgen tunggal yang diadakan di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura di jalan Alahair, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau dengan Moto dari Partai Hanura 'Hidup Mati Bersama Rakyat'. 

Dalam acara Milad tersebut turut dihadiri Anggota DPRD Provinsi Riau H Muhammad Adil, H Tengku Mustafa, S. ST, MT, selaku Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Meranti,  Anggota DPRD Meranti Asrofi, Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH yang diwakili Kasat Intelkam Polres Meranti AKP Rinaldy Parlindungan, SH, Ramlan selaku Sekretaris Partai Hanura, Halim Yugianto selaku Bendahara partai Hanura, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tamu undangan lainnya, serta puluhan anak yatim yang akan disantuni. 

''Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua tamu undangan, dan dalam helat ini marilah kita sama-sama Menjaga kekompakan dan selalu menjaga Visi dan Misi dalam membangun Partai ini, " kata Aiji sapnor selaku ketua panitia. 

H Tengku Mustafa, S. ST, MT, selaku Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Meranti dalam sambutannya mengatakan,  acara ini sebenarnya dilaksanakan pada tanggal 21 akan tetapi di tunda pada hari ini, dikarenakan kemaren ada acara Dirgahayu di Pusat sehingga acara ini baru bisa diselenggarakan hari oleh Ketua panitia. 

''Acara ini merupakan memperkuatkan tali silaturahmi kita dan acara ini bersumber dari dana rekan-rekan kita yang akan kami serahkan kepada anak-anak yatim sebanyak 32 orang.  Alhamdulillah,  dalam dirgahayu Partai Hanura ini semoga kita senantiasa bersyukur dan bersemangat dalam memajukan partai yang kita cintai ini, '' kata Mustafa. 

Dalam hal itu, H Muhammad Adil juga menyempatkan diri untuk menyampaikan sambutannya yakni,  Meranti ini harus dirubah dalam bentuk pola Politik dan kalau ingin menang maka dengan itu Pimpinan Meranti harus dari Hanura untuk merubah. 

''Kalau kita tidak mengambil alih untuk Meranti ini,  maka dengan itu Hanura harus bisa merubah dan bersemangat untuk memajukan Meranti dan mengubah pola Meranti untuk kemajuan kita bersama, ''  ucap Adil. 

''Harapan saya kedepan Partai Hanura yang 11 tahun,  saya bermohon kepada Bapak-bapak untuk mengambil alih Meranti dengan cara resmi, '' tandas H Adil. **rls/adit


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER