Kanal

Wakil Bupati Sambangi Adik-Adik Pramuka Kwarcab Meranti di Perkemahan PWD Siak

PELITARIAU, Meranti - Wakil Bupati Drs.H.Said Hasyim selaku Ketua Kwartir Cabang 0412 Kepulauan Meranti Menghadiri acara pembukaan perkemahan wirakarya daerah Riau ( PWD) dibumi perkemahan Datuk buang asmara Kabupaten Siak, selasa(26/12/17)

Drs.H.Said Hasyim di dampingi H.Selamat Marino Wakil ketua bidang bina wasa , H.Arifudin Ali,SH Wakil Ketua bidang bina muda, Amrul Rizal Furna Dewan Kerja Cabang dan pimpinan kontingen Kepulauan Meranti.

"Perkemahan ini Kwarcab kepulauan meranti mengutuskan 84 peserta terdiri dari 42 Putra dan 42 Putri dari masing-masing Kwartir Ranting,"tutur Wakabina Muda Kwarcab Meranti H.Arif Udin Ali SH saat di kompirmasi Pelitariau lewat seluler nya. 

Perkemahan ini, dimulai dari tanggal 26 sampai 31 Desember, perkemahan ini, bersipat bakhti, dengan tema berkarya berbahti berinopasi, kita hanya ikut berpartisipati khususnya Penegak dan pandega kegiatan ini diselenggarakan Kwartir Daerah Riau, "Jelas H. Arif Udin. 

Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H. Said Hasyim Msi yang juga Ka kwarcab Meranti menyambut baik kegiatan ini. 

"Melalui kegiatan ini adik adik penegak dan pandega Kepulauan Meranti bisa lebih berkarya,berbakti, berinovasi" bisa memberi kegiatan kegiatan yang bersifat sosial dan membantu masyarakat d daerah Kepulauan Meranti natiknya ujar Said Hasyim.

Sekedar informasi Kwarcab 0412 Kepulauan Meranti juga menampilkan berbagai aktraksi juga stand yang di lengkapi makanan olahan sagu khas kepualauan Meranti.** Win

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER