Kanal

Kunjungi Rumah Warga, Lakukan Siilaturahmmi Briptu David Sampaikan Pesan Kantibmas

PELITARIAU, Meranti - Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan ketertiban lingkungan, Bhabinkamtibmas kelurahan Selatpanjang Timur Briptu David Selasa,(12/12/17) kemarin melakukan sosialisasi ke masyarakat, sosialisasi Ketertiban masyarakat (Kantibmas) yang dilakukannya secara tatap muka dengan cara mengunjungi ruumah-rumah warga seraya bersilaturahmi.

Berbincang dengan pelitariau.com usai mengunjungi rumah warga, Briptu David menjelaskan, kalau kedatangannya ke rumah-rumah masyarakat kelurahan Selatpanjang Timur dalam rangka kunjungan sillaturahmi dalam mensosialisasikan Kantibmas. "Saya melakukan perkenalan diri serta meningkatkan silatirrahmi dengan masyarakat," kata Briptu David.

Saat silaturahmi dilakukan di rumah-rumah warga, Briptu David juga menyempatkan diri memberikan masukan atau solusi kepada masyarakat dalam peningkatan layanan ketertiban.

"Diharapkan kepada masyarakat, khususnya yang ada di sekitar wilayah Selatpanjang Timur, jika ada terjadi pelanggaran ketertiban umum di sekitar wilayahnya sampaikan persoalan itu ke Bhabinkamtibmas, semoga persoalan-persoalan kecil bisa ada solusi penyelesaiannya secara kekeluargaaan," kata David.

Kepada warga Selatpanjang Timur di setiap kunjungan silaturahminya, Briptu David selalu berpesan, dalam penyelesaian persoalan atau terjadinya pelanggaran hukum oleh warga masyarakat setempat, hendaknya warga lain tidak melakukan tindakan main hakim sendiri, "Jangan pernah terjadi tindakan main hakim sendiri di tengah-tengah masyatakat kita," pesan David yang baru tiga minggu di tugaskan sebagai Bhabinkamtibmas kelurahan selatpanjang Timur. **Herman


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER